captain tsubasa

captain tsubasa
Ada kesalahan di dalam gadget ini

salam karina

selamat datang di blog kami yaitu ceritatentangKarina , semoga anda tertarik dengan baca an bacaan ini, kalau ada salah kata mohon dimaafkan

carel

Senin, 03 Januari 2011

yel yel nusa indah (reguku)

Nusa indah selalu pertama..
Nusa indah selalu didepan..
Nusa indah selalu selalu jaya..
nusa indah selalu selalu menang..

nusa indah selalu dihati..
yg regunya percaya diri..
nusa indah itu pemberani
".............."
ada yg bisa nambahin ?? kurang nih ^^

Kamis, 27 Mei 2010

miitha tdk menyerah

ternyata tsubasa takut kalah oleh smp otomo
akhirnya pertandingan dimulai.. ada jagoan dari otomo yaitu miitha. ia mempunyai jurus rajawali & dpt lari 100 meter per detik.. walaupun begitu tsubasa tdk menyerah pada saat miitha membawa bola, bola itu direbut oleh tsubasa dan miitha berpikir karena ilmu miitha msh rendah makanya ia akan mencoba menendang jarak jauh yg dilakukan oleh tsubasa.. walaupun ia tdk bisa.. tetapi tendangan tsubasa belum 100% bisa.. BERSAMBUNG

Kamis, 20 Mei 2010

keanehan tsubasa

kelanjutannya
walaupun miitha msh dibawah tsubasa tetapi ia mempunyai jurus rajawali dan bisa lari 10 meter per detik kemampuannya luar biasa.. pada saat itu tsubasa jalan2x ia melihat otomo yg sedang lari2x dan urabe berkata : jgn santai2x aja kau tsubasa tsubasa pun kesal dan terdiam, pada saat ia kembali latihan ia menuruh teman2x nya untuk lathan tanpa istirahat, teman2x nya pun bingung akhirnya ia menanyakan ke manager yg bernama anego
ishizaki : kok tsubasa gitu sih? anego : liat dr sinar matanya dong

captain tsubasa vs miitha

kelanjutannya..
sebelum dimulainya perlombaan, smp nankatsu trs latihan dan ada segerombolan otomo yg selalu memperhatikan gerak2x nya tsubasa.. pada saat itu ishizaki mengetahui keberadaan otomo sehingga ishizaki menendang ke arah otomo dan urabe berkata: 'biasa ishizaki menendang pasti tdk lurus'
nankatsu pun tdk bisa dianggap remeh.. akhirnya otomo mengeluarkan andalannya 'miita' yg mempunyai jurus rajawali akhirnya miitha menendang ke arah gawang padahal disitu ada tsubasa tetapi tsubasa diam dan gol

captain tsubasa

pada saat itu tsubasa sdh smp walaupun wakabayashi&misaki sdh gak ada tetapi tsubasa tetap semangat, tsubasa masuk di smp nankatsu sedangkan yg lainnya sdh pindah misalnya urabe&kawn2x.. pada saat itu smp nankatsu melawan otomo walaupun urabe dulu temennya tsubasa tetapi ia menjadi sombong dan ada temen urabe yg bernama miitha yg mempunyai jurus 'rajawali'.. bersambung

Jumat, 02 April 2010

berawal dari perkenalan 7

hanna : "wakabayashi, kamu mau main ke rumah misaki gak ??"
wakabayashi : "mau"
hanna : "ayo"
hanna : "misaki misaki"
misaki: "eh hanna eh wakabayashi"
misaki: "silahkan masuk"
hanna: "makasih"
hanna: "misaki aku ingin membaca cerita captain tsubasa yg baru"
misaki : "boleh"
misaki: "nih bukunya"
beberapa saat kemudian
hanna: "aku tau dehh ceritanyaaa"
wakabayashi: "ceritain dong"
hanna: "gini ceritanya , pada saat itu tim mewa melawan tim furano kedua tim ini sangat kuat tetapi yg pertama kali cetak gol itu tim mewa dengan permainan kasar yugha koziro pun menendang dan golll tetapi tim furano pun tidak patah semangat demi demi detik telah berlalu tetapi tim furano belum bisa mencetak angka capten furano pun berkata kalau tim mewa bermain hanya lah sendiri yaitu yugha tetapi kalau furano bermain dengan berkelompok yaitu dengan 11 orang akhirnya semua pada kembali bersemangat dan pada saat itu perlombaan dimulai salah satu pemain mengasih tahu kepada capten furano : "awas kapten di belakang kapten ada yugha"
dengan kesiapanya capten furano pun menipu yugha yaitu pada saat yugha ingin menendang bola, capten pun menangkis dengan kakinya jadi yugha pun menendang kakinya capten furano dengan kencang dan kakinya captain furano pun kesakitan dan tendangan yuga itu termasuk pelanggaran akhirnya dikasih tendangan penalti dan akhirnya gollllllllll skor 1-1 waktu pun sudah mau habis dan akhirnya captain furano berkata : "kita jangan mau seri dengan tim mewa"
dan dimulai lagi pada saat itu salah satu tim mewa menendang kaki captain furano akhirnya captain furano menjerit kesakitan dan ini termasuk pelanggaran dan akhirnya tim furano mendapat tendangan bebas tetapi di salah satu menit ada salah satu orang yg berkata : "penggantian kipper" semua pun pada kaget dan akhirnya dia yg menjadi kipper ternyata dia adalah wakashima captain furano pun bingung akhirnya dia menendang ke kiri gawang tetapi bisa ditangkap oleh wakashima akhirnya wakashima melempar bola ke captainnya yaitu yugha dan akhirnya yugha pun bermain sendiri dan menendang dengan keras ke gawang dan goooll ... waktu pun sudah habis akhirnya tim mewa lah yg menang tetapi sehabis menendang ke gawang yugha pun jatuh pingsan rupanya ia tidak sehat "
hanna: "selesai"
wakabayashi: "oooooooh"
hanna : "misaki aku pulang yaaaaa "
misaki: "kok cepet??"
hanna: "iya udah sore"
misaki: "ooooh"
hanna: "sampai jumpa"
misaki: "sampai jumpa"

berawal dari perkenalan 7